Cara alami untuk mendapatkan kulit wajah glowing



Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh

Kembali lagi bersama kami di Informasibermanfaat123 yang membahas semua informasi yang bermutu dan terpercaya. Di episode kali ini kami akan berbagi informasi tentang cara alami untuk mendapatkan kulit wajah glowing.




Memiliki kulit yang bersih dan bersinar merupakan dambaan setiap wanita, memiliki kulit yang sehat halus dan glowing merupakan salah satu energi percaya diri bagi para wanita. Biasanya cara menjadikan kulit wajah glowing, halus, lembut dan terawat kamu mengandalkan kecantikan instan dengan berobat ke dokter-dokter atau cream racikan, memakai kosmetik yang hanya bertahan sebentar, sebenarnya kan lebih aman jika kamu memakai bahan-bahan alami untuk menjadikan wajah bersinar, salah satu contohnya kamu bisa membuat masker dari bahan alami yang mudah kamu temukan.

Berikut ini bahan-bahan yang bisa kamu gunakan sebagai masker untuk membuat wajah menjadi sehat bersinar:


  • Putih telur: cara membuat maskernya kamu bisa memisahkan antara kuning telur dan putih telur lalu kamu pilih putih telur untuk dikocok atau diblender hingga teksturnya menjadi berbusa, lalu letakkan di wadah dan oleskan di seluruh permukaan wajah, kamu cukup diamkan masker putih telur ini selama 10 menit di wajah, kemudian bilas dengan air hangat, rutin menggunakan masker ini supaya wajah tampak bersinar dan lebih lembut, untuk hasil yang lebih maksimal kamu juga bisa menambahkan air perasan lemon ke dalam masker ini.

  • Tomat dan madu: kandungan vitamin c dan likopen yang terkandung dalam tomat bermanfaat untuk melembutkan kulit wajah, jika kamu rutin memakai masker tomat un tuk wajah ini akan membantu menyamarkan pori-pori besar sehingga wajah kamu terlihat lebih halus, manfaat madu untuk kesehatan kulit tidak diragukan lagi, selain bisa membuat wajahmu bebas jerawat madu juga melembabkan dan membuat kulit wajah semakin sehat. Cara membuat maskernya kamu hanya perlu haluskan 1 sampai 2 buah tomat dengan blender atau ditumbuh secara biasa lalu campurkan dengan satu sendok madu dan di haluskan bersama, kemudian campuran 2 bahan tadi kamu oleskan diwajah dan didiamkan selama 15 menit lalu bilas dengan air hangat.
Itulah bahan-bahan alami yang bisa kamu gunakan sebagai masker untuk membuat wajah menjadi glowing, sehat, dan bersinar. Terima kasih sudah mengikuti episode Informasibermanfaat123 kali ini, jangan lupa like, share, comment dan subscribe untuk mendapatkan informasi terupdate lainnya.


Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Comments

Postingan populer

9 warna urine yang menandakan kesehatan anda

Cara merontokan karang gigi dan memutihkan gigi secara alami

cara menghilangkan komedo dengan cepat secara alami

Manfaat kayu manis dan madu untuk menghilangkan lemak tubuh