Manfaat kayu manis dan madu untuk menghilangkan lemak tubuh

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Kembali lagi bersama kami di Informasibermanfaat123 yang membahas semua informasi yang bermutu dan terpercaya. Di episode kali ini kami akan berbagi informasi tentang manfaat kayu manis dan madu untuk menghilangkan lemak tubuh.




Manfaat kesehatan dari kayu manis ini sangat menarik perhatian banyak kalangan, oleh karena itu telah banyak juga para ilmuwan dalam beberapa tahun terakhir meneliti kemampuan rempah-rempah yang satu ini,meskipun telah digunakan untuk memasak dan keperluan medis selama bertahun-tahun, kayu manis kaya akan kandungan antioksidan yang dapat berhasiat melindungi kita terhadap penyakit jantung,hal ini juga menurunkan kolesterol LDL, dan mengontrol glukosa darah atau gula dan tingkat insulin.
Lalu bagaimana dengan madu, bagaimana madu bisa menurunkan berat badan? madu khususnya madu alami merupakan bahan pemanis alami yang sudah banyak terbukti menawarkan berbagai manfaat kesehatan, serupa dengan kayu manis juga kaya akan antioksidan dan mengandung berbagai macam vitamin dan mineral, hal inilah yang membuatnya menjadi makanan yang super sehat. Tapi apa hubungan antara madu dengan menghilangkan lemak? Madu dan mekanisme kayu manis sebagai penurun berat badan, entah bagaimana mereka mirip tapi tidak persis, menurut honey hibernation Diet kehilangan lemak adalah mungkin ketika anda tidur, mengkonsumsi madu alami sebelum waktu tidur dapat mempercepat metabolisme dan membakar lemak

Cara memaksimalkan manfaat kayu manis dan madu untuk menurunkan berat badan dapat anda tempuh dengan cara membuat ramuan berikut ini:

Adapun bahan yang perlu anda siapkan diantaranya

  • setengah perasan jeruk nipis organik, 
  • 2 sendok makan madu mentah sebaiknya madu lokal tanpa filter, 
  • satu sendok teh kayu manis 
  • dan 250 ml air putih

Setelah semua bahan siap, langkah pertama kita siapkan 250 air putih mendidih atau matang, kemudian dinginkan air sampai menjadi suang-suang kuku, langkah selanjutnya kita Campurkan semua bahan yang sudah disiapkan, seperti mencampurkan dua sendok makan madu mentah dengan satu sendok teh kayu manis, tuangkan semua bahan yang sudah dicampur ke dalam 200 ml air, jangan pernah menuangkan air mendidih kedalam madu atau jeruk nipis dan di aduk kembali hingga merata, tunggu sampai dingin dan minum dengan segera, waktu terbaik untuk minum ramuan ini adalah di pagi hari bisa juga diminum dimalam hari sebelum tidur, tapi saat perut anda dalam keadaan kosong, dengan catatan saat mengomsumsi ramuan ini anda harus sering minum air putih untuk meminimalisir efek samping yang timbul, karena setiap ramuan obat pada dasarnya memiliki efek samping ramuan obat herbal memiliki efek samping yang jauh lebih sedikit dibandingkan dengan obat kimia.


Itulah manfaat kayu manis dan madu untuk menghilangkan lemak tubuh. Terima kasih sudah mengikuti episode Informasibermanfaat123 kali ini, jangan lupa like, share, comment dan subscribe untuk mendapatkan informasi terupdate lainnya.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Comments

Postingan populer

9 warna urine yang menandakan kesehatan anda

Cara merontokan karang gigi dan memutihkan gigi secara alami

cara menghilangkan komedo dengan cepat secara alami

Cara alami untuk mendapatkan kulit wajah glowing